Angel Smiley

Minggu, 17 Januari 2010

Reduce, Reuse , Recycle donk!

Banyak sekali yang mau saya tulis dari satu minggu yang lalu. Saking banyaknya, saya harus tahan hati, pikiran, dan jari untuk gak nongkrong di depan lappie (baca:laptop) dan mulai ketak- ketik, ketak-ketik. Nah, sekarang saatnya..

jeng.jeng.

Saya mau cerita soal puncak acara Bosco Green Club di gereja. Acaranya minggu lalu, tanggal 10 Jan 2010. (untung aja di laptop ada backspace. setiap tulis tahun dengan tangan alias handwriting, saya pasti keburu tulis 200, bari sadar kalo ini udah tahun 2010.hehe)

Lanjut!

Sebelumnya, saya mau menjelaskan, Bosco green Club itu komunitas yang peduli sama lingkungan hidup dan mereka di bawah naungan gereja St. Yohanes Bosco.

Ok, jadi di acara puncak BGC ini -Bosco Green Club- buanyak acara menarik, dan saya gak hafal. Jadi kira-kira ada talkshow, lomba kuis, yel-yel, dll. (saya bener-bener gak hafal)

Nah, yang sempat saya ikuti cuma persembahan waktu misa. Kenapa cuma sempat yang itu?? Karena saya yang bawa persembahannya.

Saya bawa persembahan dengan baju Flinstones (itu nama yang saya kasih buat bajunya.hehe)



Baju ini bahannya dari karung goni, bagian dalam dikasih lapisan bahan yang halus, jadi waktu pake baju daur ulang ini, badan saya gak gatal-gatal.



Rapi sekali jahitannya..



Ada aksesoris pula dari biji salak.



Ini kalung..



Ini bunga di bagian bawah gaunnya..

Selain gaun, hasil karya BGC yang lain yaitu pohon natal dari susunan botol (yang tadi jadi latar fotoku). Kalo malam, lampunya dinyalain, bagus deh!


Hasil foto dari kamera HP memang gak pernah indah.


Yup! Seneng bisa terlibat! Seneng bisa pakai baju recycle! Selamat untuk BGC yang udah sukses adain event..

Happy reducing, reusing, and recycling! God bless you! :D

0 ikan:

Posting Komentar

mari berbagi 5roti2ikan!